LPM Kelurahan Batulayang Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Dhuafa

Sebagai salah satu organisasi pemberdayaan masyarakat yang menjadi mitra utama pemerintah di kelurahan, LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kelurahan Batulayang bertekad untuk selalu bersinergi dengan pemerintah dan organisasi kemasyarakatan lainnya di dalam bidang pemberdayaan masyarakat khususnya di Kelurahan Batulayang. Dengan susunan kepengurusan baru yang terbentuk pada awal tahun 2021, LPM Kelurahan Batulayang memulai program kerja tahun ini dengan berbagai kegiatan dan aktivitas yang berusaha untuk menyentuh berbagai lapisan masyarakat yang ada di Kelurahan Batulayang.

Salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh organisasi kemasyarakatan yang diketuai oleh H. Juardi Adenan ini adalah Buka Puasa Bersama Pengurus LPM Bersama Anak Yatim Duafa di Kelurahan Batulayang. Kegiatan yang digelar di Aula Kantor LPM Kelurahan Batulayang pada 2 Mei 2021 ini dihadiri oleh perwakilan Kelurahan Batulayang, Babinsa Kelurahan Batulayang, Bhabinkamtibmas Pontianak Utara, serta tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Batulayang lainnya.

"Kegiatan ini merupakan sarana bagi pengurus kami yang baru terbentuk untuk menjalin silaturahim dengan berbagai unsur masyarakat Kelurahan Batulayang," demikian yang diungkapkan oleh H. Juardi Adenan dalam sambutannya di acara ini.

Selain diisi dengan kegiatan Buka Puasa dan Sholat Maghrib Bersama, melalui kegiatan ini juga diberkan santunan kepada Anak Yatim Dhuafa yang berdomisili di Kelurahan Batulayang.